Tentang Situs Ini


Webblog ini masih baru. Sama barunya seperti saya sendiri yang baru belajar blogging dan hal-hal baru di dalam Islam yang baru belakangan ini saya temui melalui diskusi model baru antara teman-teman baru saya dengan teman-teman baru mereka yang baru-baru ini menerima saya sebagai teman baru pula. 

Karena itu, mungkin anda tidak menemukan hal-hal baru di sini kecuali catatan-catatan yang baru saya corat-coret saja atau artikel-artikel lama dan baru - yang baru saya temui lewat googling di internet. Dan kalau pun kemudian ada yang saya dokumentasikan di web blog baru ini, saya pikir karena itu merupakan pengetahuan baru bagi saya yang relevan setiap kali saya mendapati topik baru di diskusi model baru teman-teman baru saya tadi yang menyentuh hal-hal prinsip di dalam Islam. 

Saya kira web blog baru ini tidak akan menarik bagi teman-teman baru saya yang bukan Islam, kecuali jika teman-teman baru saya itu mau membuka hati dan dengan jiwa yang besar dapat melihat bahwa mempelajari hal-hal baru tentang Islam (dalam artian sesungguhnya bukan hal baru bagi teman-teman baru saya yang Muslim) dapat membantu teman-teman baru saya yang bukan Islam lebih memahami ajaran-ajaran Islam yang sebenarnya, yang selama ini telah disampaikan kepada mereka dengan cara yang salah dan untuk tujuan-tujuan yang bertentangan dengan tujuan web blog baru saya ini. 

Terima kasih, teman-teman baru. Berkat anda sekalian akhirnya saya terdorong untuk ikut memasuki babak baru dalam proses belajar saya, paling tidak, sekarang saya sudah punya web blog baru. 
Semoga bermanfaat bagi kita semua - dunia dan akhirat. 
Amin, ya, robbal alamin. 

Jabat erat dari teman baru. 

  1. gravatar

    # by Bang Mufli - 22 Oktober 2015 pukul 17.09

    blog nya bagus.....................
    ajarin saya dong